HARIANACEH.co.id —¬†Gelandang Manchester United Marouane Fellaini ditudah meludahi stiker Manchester City saat derby Manchester. Namun Fellaini bebas dari tuduhan tersebut karena FA tidak akan mengambil tindakan pada pemain MU ini.

[-“iODO0Dp4KU9b4QEOfJf1xb1CaHvVOynw”]Saat derby Manchester di Etihad Stadium akhir pekan kemarin Fellaini dituduh telah meludahi Aguero. Gelandang Belgia ini tertangkap kamera terlihat menunduk berteriak dan meludahi Aguero.

usai pertandingan lewat akun twitternya, Fellaini membantah telah melakukan tindakan tersebut.”Pers sukan menciptakan cerita yang mengada-ada. Terima kasih wartawan. #ferity #tospit.” kicaunya.

Meski demikian, Fellaini beruntung karena FA tidak mengambil sikap atas insiden di derby Manchester itu. FA telah memastikan bahwa mereka tidak akan menindaklanjuti tuduhan tersebut.

Baca Juga:  Kira-Kira Van Gaal Akan Pilih Siapa Untuk Pegang Posisi Kapten di MU?

Sebelumnya, manajer MU Louis Van Gaal juga membantah tuduhan kepada pemainnya itu. “Dia hanya berteriak, dan terkadang saat Anda berteriak ada sedikit ludah (yang keluar). Saya rasa Fellaini bukan orang yang suka meludah.”

 

loading...