HARIANACEH.co.id — Jenny Quiles, perempuan yang diketahui hamil 33 minggu mengalami koma setelah ditabrak truk derek saat akan konsultasi dengan dokter kandungannya pada 15 Oktober lalu.

[-“6lj29Wxi3O24151PaWuY6PHKa9KgaiUR”]Dua minggu kemudian Jenny yang sempat mengalami koma, terbangun pada Rabu (29/10/2014) dan melahirkan bayi perempuan yang sehat di Rumah Sakit Bayfront, Florida.

Jenny (36) melahirkan bayi seberat 3 kilogram yang kemudian diberi nama Angel Noemi Quiles. Dokter kandungan Jenny mengatakan bahwa peristiwa ini merupakan keajaiban, dimana bayinya bisa lahir dan membantu ibunya untuk sehat. Menurutnya, kondisi Jenny sudah stabil dan semakin membaik tiap harinya.

Baca Juga:  Pasukan Irak di Heet Dipukul Mundur ISIS

“Dia mulai bisa menggerakkan tangan dan kakinya serta merespon orang lain dengan menggunakan matanya,” tambah dokter.

Jenny mengalami cedera otak traumatis dalam sebuah kecelakaan dimana ia terjerembab untuk melindungi kandungannya saat sebuah truk oleng ke arah kiri,

Adalah Shaun Downing (27) supir truk yang saat ini sedang menjalani proses hukuman oleh pihak keamanan setempat terkait pelanggaran yang dilakukannya.

Sementara itu, suami Jenny, Angel Quiles melihat sisi positif dari musibah yang menimpa keluarganya. Ia bisa fokus merawat istrinya dan menyaksikan proses kelahiran anaknya.

“Aku ingin Jenny bisa melihat bayi mungil kami. Mungkin dengan melihat bayinya, Jenny akan menjadi semangat. Aku butuh dia untuk menjalani kehidupan ini bersama-sama,” tuturnya.

Baca Juga:  Lacak Peluncuran Rudal Korea Utara, AS Siapkan Radar

Sebuah laman GoFundMe telah berhasil mengumpulkan donasi untuk membantu kesembuhan Quiles sebesar 9200 dolar atau sekitar Rp111 juta lebih.

 

loading...