HARIANACEH.co.id — Apakah Anda sudah berolahraga keras dan diet ketat, tapi belum mendapatkan perut yang diinginkan?

Bila belum, ada baiknya untuk mencoba tips ini. Ada empat jenis makanan yang dapat sangat membantu Anda mendapatkan perut yang bagus.

1.Brokoli

[-“9teSCQv8Ow3s9Xf4YwbIvZrW1CGLbHzf”]Sayuran warna hijau ini kaya akan vitamin C dan kalsium. Kandungan ini dapat meningkatkan penyerapan unsur-unsur kimia dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme.

Serat dan kadar air dalam brokoli sangat tinggi, ini bisa membuat Anda merasa cepat kenyang. Dengan demikian, Anda tidak akan makan berlebihan.

2.Kayu manis

Rempah ini sarat dengan antioksidan dan memiliki kemampuan untuk mengontrol gula darah Anda. Dengan demikian, secara langsung mempengaruhi tingkat insulin dan mengontrol nafsu makan Anda.

Baca Juga:  Metode Baru Turunkan Badan dengan Cara “Diet Nordic”

Setelah hasrat Anda untuk makan terus berkurang, tubuh Anda secara otomatis akan menggunakan lemak yang tersimpan, terutama di bagian tengah.

3.Alpukat

Studi menemukan bahwa lemak monosaturated dalam alpukat dapat membantu dalam mengendalikan kolesterol dan gula darah.

Selain itu buah ini juga sarat dengan kalium, yang dapat membantu dalam mengonversi nutrisi menjadi energi. Alpukat juga mengandung vitamin B dan asam amino. Cobalah mengonsumsinya saat istirahat.

4.Telur

Telur utuh, terutama bagian putihnya, kaya protein. Dan ini baik untuk rencana Anda. Jadi, mulai sekarang Anda dapat memulai dengan menambahkan putih telur untuk sarapan Anda.

 

loading...