OLAHRAGA

Ini Kata Carrick Terkait Belum Cukup Baiknya Penampilan MU

HARIANACEH.co.id — Pemain Manchester United (MU), Michael Carrick mengakui penampilan timnya belum cukup baik musim ini. Namun dia yakin ‘Setan Merah’ bisa membalikkan keadaan dan kembali ke jalur kemenangan.

[-“mIQFOPvhrX5rditsRc0LdgsUa5hzDOJr”]MU mengalami awal musim terburuk dalam 28 tahun terakhir setelah kalah 0-1 dari Manchester City di laga derby Manchester di Etihad Stadium, Minggu (2/11/2014). Skuad Louis van Gaal baru mengumpulkan 13 poin dari 10 pertandingan atau tertinggal 13 poin dari Chelsea yang menguasai puncak klasemen.

“Kami melihat jumlah poin kami dan kami kecewa dengan jumlah poin yang kami punya,” ujar Carrick usai menjalani penampilan pertamanya sebagai pemain pengganti setelah enam bulan absen karena cedera pergelangan kaki.

Menurut Carrick, timnya masih berada di jalur yang benar dan berpeluang mengakhiri musim dengan hasil yang baik. Para pemain, lanjut dia, terus berusaha membiasakan diri dengan skema permainan Van Gaal.

“Hanya ada hal-hal kecil yang mungkin tidak kami harapkan dan kami membuat kesalahan kecil, tapi secara keseluruhan, kami masih berusaha meraih kesuksesan dan saya pikir kami akan mendapatkannya,” katanya.

MU akan menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Sabtu (8/11/2014). Laga ini menjadi kesempatan MU untuk mendulang poin penuh setelah kalah dari Manchester City, Minggu (2/11/2014).

 

TERPOPULER

Keatas