HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Laga Real Madrid vs Liverpool, Bale Belum tentu Diturunkan

1

HARIANACEH.co.id —  Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Gareth Bale sudah pulih dari cedera. Namun, pelatih asal Italia belum memutuskan apakah akan memasukkan nama winger asal Wales tersebut dalam line up menghadapi Liverpool.

[-“SXWXOQwITqYydb4LqGRAIbYCa0yIpOgw”]Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Ancelotti menegaskan baru akan memberikan keputusan soal Bale jelang pertandingan nanti. Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga memastikan bahwa Dani Carvajal tidak akan diturunkan menghadapi The Reds.

“Bale sudah pulih. Akan tetapi saya belum memutuskan apakah akan menurunkannya atau mengistirahatkannya dalam pertandingan ini. Saya akan putuskan besok,” jelas Ancelotti.

“Musim ini, rotasi pemain sangat penting. Karena musim lalu fisik semua pemain baik-baik saja hingga akhir musim,” tambahnya.

“Carvajal mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut tidak serius. Dia akan kembali berlatih dalam sepekan,” tambahnya lagi.

Akibat cedera pinggul saat membela tim nasional Wales di babak kualifikasi Piala Eropa 2016, Bale telah melewatkan lima pertandingan bersama Los Galacticos. Namun absennya Bale ternyata tidak berpengaruh besar pada permainan El Real menyusul gemilangnya penampilan Isco.

Pertemuan kedua antara Real Madrid vs Liverpool di fase grup Liga Champions aka dihelat di Santiago Bernabeu, Rabu (5/11/2014) dini hari WIB.

 

loading...