.

Menteri Susi Wajibkan PNS Masuk Pukul 7 Pagi dan Semua Senang

1 min


JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Sejak hari pertama Susi Pudjiastuti menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, dia  mewajibkan seluruh karyawannya masuk kerja pukul 07.00 WIB. Itu artinya, bagi PNS yang tinggal dipinggiran kota sudah harus berangkat dari rumah subuh hari.
[-“RQobCPmZasbHe1PCXFLKlFBCta8gHv8s”]Bukannya kebanjiran keluhan, Menteri Susi mengaku ternyata banyak karyawannya senang dengan kebijakan barunya itu.
“Banyak sms yang masuk ke saya, kebanyakan senang. Semua senang karena datang lebih awal,” ucap Susi di Gedung Minabahari I KKP, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Selasa (4/11/2014).
Bekas bos Susi Air itu menerangkan dari sebelumnya masuk pukul 7.30  dimajukan menjadi 07.00 WIB, diiringi dengan jam pulang yang dimajukan dari sebelumnya pukul 16.00 menjadi 15.30, hal itu agar saat masuk ke kantor dan kembali ke rumah lebih terlihat segar, lantaran tidak terkena macet.
“Pulangnya tidak kena macet. Pokoknya segar di kantor segar saat sampai rumah,” ujar dia.
Setelah diangkat menjadi menteri oleh Presiden  Joko Widodo, Susi memang langsung membuat gebrakan-gebrakan baru di awal jabatannya menjadi menteri KKP, bahkan dia mengaku selalu mendapat salam dari sejumlah pegawai terutama kaum perempuan.
“Saya dapat salam, terutama dari yang wanita, makasih terutama membantu pulang dan berangkat tidak kena macet,” kata Susi.
 

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
2
Suka
Takjub Takjub
1
Takjub
Kaget Kaget
13
Kaget
Takut Takut
12
Takut
Lucu Lucu
10
Lucu
Sedih Sedih
8
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format