, ,

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Belum Juga ‘Honey Moon’

JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Pasangan pengantin baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) belum bisa berbulan madu yang sesungguhnya. Selalu saja ada pekerjaan yang mereka bawa.

[-“Hde397E9PhT1BYX6xsnRBU9FEkcXjq7c”]Tengok saja ketika usai menjalani akad nikah dan resepsi di Jakarta dan Bali, selanjutnya pasangan ini menjalani syuting reality show berjudul Pengantin Baru yang tayang dua hari, 1-2 November 2014 lalu.

Setelah itu, mereka pun harus menghadiri acara pernikahan sahabat mereka di Brastagi, Sumatera Utara akhir pekan kemarin.

Tentu saja, rasa bulan madu belum dinikmati sungguh-sungguh oleh pasangan yang dicintai masyarakat Indonesia ini. Gigi sempat mengutarakan di acara Dahsyat, Minggu (2/11), jika ia bersama Raffi belum bisa berbulan madu.

“Boro-boro honey moon,” kata Gigi, kemudian dijelaskan oleh host Lolita Agustine jika pasangan ini benar-benar sibuk.

“Gak sempat honeymoon karena sibuk banget,” kata Lolita.

Kemudian, Raffi dan Gigi menggelar syukuran kecil-kecilan di kediaman keluarga Gigi di Jalan Tebet Utara, Jakarta Selatan, di hari yang sama.

Acara itu melibatkan anak-anak yatim sekaligus pembubaran panitia pernikahan pasangan ini. Rafi juga menjelaskan untuk bulan madu masih di seputaran rumah keluarga dan kediaman mereka di apartemen dan rumah baru di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

“Di mana-mana, masih pindah-pindah dalam rangka honey moon. Ke Medan, apartemen, jadi belum tahu. Mungkin di sini (Tebet), atau Green Andara, gampang lah, yang penting kita berdua terus,” kata Raffi.

 

loading...

Rumah Kos 13 Pintu di Ragunan Dilahap Api

Bupati Bogor Non Aktif Diperiksa Penyidik KPK