HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Perlukah Operasi Plastik Saat Wajah Mulai Berkerut?

1

HARIANACEH.co.id – Aktris pemeran Bridget Jones, Renee Zellweger yang kini berumur 45 tahun, baru-baru ini membuat kegaduhan di dunia maya karena penampilannya yang jauh berubah.  Banyak orang menduga, Rene melakukan operasi plastik. Namun Renee membantah tuduhan ini, dan menyebut perubahan ini karena ia merasa lebih bahagia.

[-“quTL35tU2FOF8Fhp3XLQdaOcRA3O6DmR”]Tapi kalaupun Rene melakukan operasi plastik, tak ada yang salah, karena banyak perempuan yang berpikir untuk melakukan operasi plastik setelah usia mereka melewati 45 tahun.  Dalam sebuah survei yang dilakukan peritel kosmetik, Escentual.com, terungkap perempuan merasa sedang berada di puncak pada usia 29 tahun dan mulai menurun saat usianya mencapai 45 tahun.

“Ada kekhawatiran umum pada perempuan ketika usia mereka memasuki usia 45 tahun, dan mereka akan mengambil langkah signifikan untuk ‘mengembalikan’ kecantikan mereka,” terang Emma Leslie dari Escentual.com.

Emma menambahkan, banyak perempuan yang tak mau terlihat tua dan keriput mulai bermunculan. Padahal, ujarnya, dengan perawatan intensif sejak umur 20an perempuan tak perlu khawatir menyambut usia ini.

“Coba lihat Jennifer Aniston, yang maish terlihat cantik di usianya yang kepala 4. Karena ia rajin merawat kulit,” tambahya.

Survei ini menemukan sepertiga perempuan Inggris, mengaku khawatir terlihat tua ketika usianya memasuki 45 tahun. Dan mereka juga memahami, jika Renee Zellweger menjalani operasi plastik, mengingat begitu ketatnya persaingan di Hollywood.  Jika tak mau itu terjadi, Emma menyarankan untuk merawat kulit sejak muda.

“Hal terburuk adalah ketika memasuki usia ini, lantas berpikir perlu melakukan langkah drastis. Ini justru bisa jadi bumerang,” tegasnya.

 

loading...