.

WTC Dibuka Kembali Setelah Tumbang oleh Al Qaeda

1 min


55
12 shares, 55 poin

HARIANACEH.co.id – Lebih dari 13 tahun setelah menara kembar yang termasyur di New York, Amerika Serikat tumbang dalam serangan 9/11, kini World Trade Center resmi dibuka kembali untuk kegiatan bisnis.
[-“dpqvbnhHNvHTvSxhw7OdD1h19JUdtyTA”]Pembukaan gedung itu ditandai dengan masukanya pekerja dari perusahaan penerbitan Conde Nast ke menara One World Trade Center yang punya 104 lantai itu pada Senin (3/11/2014) waktu setempat.
Menara baru yang pembangunannya menelan dana 3,8 miliar dolar AS (sekitar Rp43,7 triliun) dan rampung setelah dibangun selama delapan tahun.
“Gedung pencakar langit New York kini utuh lagi,” kata Patrick Foye, direktur eksekutif Port Authority, pihak yang memilik situs tersebut.
Menara One World Trade Center kini menjadi bangunan tertinggi di dunia dan menurut Foye, menara itu kini adalah “gedung paling aman di Amerika”.
Menara setinggi 541 meter, selai menjadi pusat bisnis, juga dilengkapi dengan sebuah tempat peringatan serangan 9/11 dan sebuah museum yang sudah dibuka lebih dulu. Puncak gedung juga dibuka untuk umum, agar turis bisa memandang kota New York.
 

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
0
Suka
Takjub Takjub
0
Takjub
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format