.

Anak Kecil Ini Harus Dirawat di RS Karena Kostumnya Terbakar

1 min


HARIANACEH.co.id – Hati-hati memilih kostum pesta Hallowen. Itulah hikmah yang bisa diambil dari kejadian yang menimpa putri aktris Claudia Winkleman, Matilda Thykier. Matilda yang masih berusia 8 tahun harus dilarikan ke trumah sakit karena kostum Hallowennya terbakar.
[-“b3Ihc03FC1QIpk34RfB7WzXOn6EtUkIt”]”Putri kami terlibat dalam kecelakaan saat perayaan Hallowen, Jumat (31/10/2014) malam. Ia telah mendapatkan perawatan terbaik, dan kami berharap dia akan segera sembuh,” demikian pernyataan resmi pasangan Claudia-Kris Thykier.
Dalam pernyataan itu, pasangan ini juga mengingatkan pentingnya semua pihak untuk berhati-hati saat menggelar pesta kembang api atau segala perayaan dengan menggunakan lilin.
Dr Amber Young, dari British Association mengatakan luka bakar yang diderita oleh Matilda cukup serius dan butuh waktu untuk menyembuhkan dan menghilangkan bekas yang ditimbulkan.
Dalam banyak hal, Halloween kadang menawarkan kombinasi buruk, anak-anak mengenakan pakaian panjang sambil membawa lilin atau bergerak dekat api. Ini sangat rawan memicu insiden kebakaran seperti yang dialami Matilda.
Dan kasus ini bukan hanya menimpa Matilda.  Tahun lalu, sebanyak 138 orang dirawat di rumah sakit akibat pakaian yang dikenakannya terbakar atau meleleh terkena api. Jadi berhati-hatilah saat memilih kostum hallowen.
 

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
6
Suka
Takjub Takjub
5
Takjub
Kaget Kaget
4
Kaget
Takut Takut
2
Takut
Lucu Lucu
1
Lucu
Sedih Sedih
12
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format