HARIANACEH.co.id —¬†Hati-hati memilih kostum pesta Hallowen. Itulah hikmah yang bisa diambil dari kejadian yang menimpa putri aktris Claudia Winkleman, Matilda Thykier. Matilda yang masih berusia 8 tahun harus dilarikan ke trumah sakit karena kostum Hallowennya terbakar.

[-“b3Ihc03FC1QIpk34RfB7WzXOn6EtUkIt”]”Putri kami terlibat dalam kecelakaan saat perayaan Hallowen, Jumat (31/10/2014) malam. Ia telah mendapatkan perawatan terbaik, dan kami berharap dia akan segera sembuh,” demikian pernyataan resmi pasangan Claudia-Kris Thykier.

Dalam pernyataan itu, pasangan ini juga mengingatkan pentingnya semua pihak untuk berhati-hati saat menggelar pesta kembang api atau segala perayaan dengan menggunakan lilin.

Dr Amber Young, dari British Association mengatakan luka bakar yang diderita oleh Matilda cukup serius dan butuh waktu untuk menyembuhkan dan menghilangkan bekas yang ditimbulkan.

Baca Juga:  Di Pulau Wisata, Turis Inggris Ini Tewas Terinjak Gajah

Dalam banyak hal, Halloween kadang menawarkan kombinasi buruk, anak-anak mengenakan pakaian panjang sambil membawa lilin atau bergerak dekat api. Ini sangat rawan memicu insiden kebakaran seperti yang dialami Matilda.

Dan kasus ini bukan hanya menimpa Matilda.  Tahun lalu, sebanyak 138 orang dirawat di rumah sakit akibat pakaian yang dikenakannya terbakar atau meleleh terkena api. Jadi berhati-hatilah saat memilih kostum hallowen.

 

loading...