HARIANACEH.co.id — Sebuah pencapaian terbaru dari Galaxy Note 4 diungkapkan oleh Senior VP Samsung, Kim Hyun-joon kepada publik. Dia pun mengungkapkan kalau angka penjualan phablet terbaru dari Samsung tersebut telah mencapai angka sebesar 4,5 juta unit.

[-“OtGQsUAhrW4UuCONtkxdPVDv5Cw7dXgg”]Hun-joon pun mengatakan kalau angka penjualan Galaxy Note 4 di Amerika Utara serta Eropa Barat berhasil melampaui pendahulunya. Dengan catatan, perbandingan tersebut adalah hasil penjualan dalam rentang waktu yang sama.

Handphone yang diluncurkan pada tanggal 26 September tersebut unggul sebanyak 500 ribu unit jika dibandingkan dengan Galaxy Note 3. Perhitungan ini dibandingkan dalam rentang bulan pertama dari peluncuran smartphone tersebut ke pasaran.

Baca Juga:  Twitter Berikan Cuti Melahirkan Hingga 20 Minggu

Samsung pun menyambut gembira reaksi pasar terhadap produk terbarunya itu. Terlebih setelah sebelumnya terungkap kalau angka penjualan produk high end dari Samsung terus mengalami penurunan. Dan angka penjualan Note 4 ini pun bisa dijadikan Samsung sebagai momentum untuk terus meningkatkan produk penjualan produk high end miliknya.

 

loading...