HARIANACEH.co.id — Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku marah dan juga kecewa dengan hasil imbang 3-3 skuatnya melawan Anderlecht. Wenger kecewa dengan pertahanan skuatnya yang buruk.

[-“ldyo1JGKYNdMNsdDQ3GWJx1UrWx1DDOD”]Saat tampil di Emirates Stadium, Rabu (5/11/2014) dinihari WIB, The Gunners sempat memimpin 3-0 lewat gol Mikel Arteta dari titik penalti, Alexis Sanchez dan Alex Oxlade-Chamberlain di menit ke-58.

Namun, secara mengejutkan Anderlecht mampu menyamakan kedudukan dan membuat skor menjadi imbang 3-3. Hasil tersebut memunculkan suara cemohan dari fans Arsenal di akhir laga yang kecewa dengan hasil tersebut.

Wenger pun mengaku kecewa dengan hasil tersebut. “Kami memiliki beberapa hasil buruk, gol pertama adalah offside namun kami kurang konsentrasi dan berpikir akan memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Baca Juga:  Ini Alasan Ridwan Kamil Tampil Telanjang Bareng Bobotoh

“Secara keseluruhan kami buruk dalam bertahan dari pertama hingga menit akhi. Saat skor 3-2 Anda harusnya mengamankan diri sendiri dan kami tidak cukup hati-hati. Itu sangat kurang dalam bertahan,” kata Wenger.

“Apakah saya marah atau kecewa? Keduanya,” tukas manajer asal Prancis ini.

 

loading...