.

Arsene Wenger Marah dan Kecewa Karena Hasil Imbang

1 min


57
12 shares, 57 poin

HARIANACEH.co.id –├é┬áManajer Arsenal Arsene Wenger mengaku marah dan juga kecewa dengan hasil imbang 3-3 skuatnya melawan Anderlecht. Wenger kecewa dengan pertahanan skuatnya yang buruk.
[-“ldyo1JGKYNdMNsdDQ3GWJx1UrWx1DDOD”]Saat tampil di Emirates Stadium, Rabu (5/11/2014) dinihari WIB, The Gunners sempat memimpin 3-0 lewat gol Mikel Arteta dari titik penalti, Alexis Sanchez dan Alex Oxlade-Chamberlain di menit ke-58.
Namun, secara mengejutkan Anderlecht mampu menyamakan kedudukan dan membuat skor menjadi imbang 3-3. Hasil tersebut memunculkan suara cemohan dari fans Arsenal di akhir laga yang kecewa dengan hasil tersebut.
Wenger pun mengaku kecewa dengan hasil tersebut. “Kami memiliki beberapa hasil buruk, gol pertama adalah offside namun kami kurang konsentrasi dan berpikir akan memenangkan pertandingan,” ujarnya.
“Secara keseluruhan kami buruk dalam bertahan dari pertama hingga menit akhi. Saat skor 3-2 Anda harusnya mengamankan diri sendiri dan kami tidak cukup hati-hati. Itu sangat kurang dalam bertahan,” kata Wenger.
“Apakah saya marah atau kecewa? Keduanya,” tukas manajer asal Prancis ini.
 

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
12
Suka
Takjub Takjub
10
Takjub
Kaget Kaget
9
Kaget
Takut Takut
8
Takut
Lucu Lucu
6
Lucu
Sedih Sedih
4
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format