HARIANACEH.co.id — Hewlett-Packard (HP) bukanlah pemain baru untuk segmen bisnis notebook game. Namun perusahaan asal Amerika ini terbilang sudah cukup lama tak merilis produk notebook game terbarunya. Dan kini, mereka pun melakukan perubahan dengan meluncurkan notebook game terbaru yang bernama HP Omen.

[-“bTDPxloqsKpIfp8M1rB2R7OVPlfBcxuc”]Notebook ini pun bakal ditujukan untuk meningkatkan persaingan HP dengan perusahaan perangkat laptop gaming lain seperti Alienware, Asus, Razer, ataupun Lenovo. HP Omen ini dibangun dengan layar sentuh berukuran 15,6 inci yang menawarkan resolusi full HD.

Mengenai performanya, jangan khawatir. Notebook ini bakal tak kalah dengan produk serupa. Di dalamnya, terdapat prosesor Intel Core i7 yang didukung oleh kartu grafis NVIDIA GeForce 860M. Selain itu, notebook ini menggunakan RAM sebesar 8GB dan SSD berkapasitas 128GB.

Baca Juga:  Untuk Solusi Contact Center, Avaya Gandeng Google

Perangkat ini dibangun dengan menggunakan bahan alumuium yang pada bagian ujungnya dilengkapi kisi-kisi untuk speaker. Port-port terletak pada bagian belakang. Sementara itu keyboard notebook ini memiliki backlight merah dan terdapat enam function keys yang bisa diprogram.

Pihak HP pun telah mulai memasarkan notebook ini ke Amerika Serikat. Mengenai harganya, perangkat ini ditawarkan dengan banderol mulai dari 1499 USD. Dan untuk versi lebih tinggi dengan SSD 256GB dan GeForce 960M 4GB dipatok sebesar 1699 USD.

 

loading...