OLAHRAGA

Ini Alasan Ridwan Kamil Tampil Telanjang Bareng Bobotoh

HARIANACEH.co.id — Wali Kota Bandung Ridwan Kamil jadi buah bibir di media sosial Twitter menyusul aksi buka bajunya dalam laga semifinal antara Persib dengan Arema di Stadion Jakabaring, Palembang, hari Selasa (4/11/2014). Ternyata Ridwan punya alasan tersendiri mengapa nekat bertelanjang dada bersama ribuan bobotoh -julukan suporter Persib- lainnya.

[-“7g1xsEIl8xDTtpJX6VZR5hfoQzrrKgI8”]Lewat akun Twitter-nya, Ridwan mengungkapkan apa yang ia lakukan sebagai bentuk solidaritas kepada para bobotoh yang dilarang mengenakan atribut Persib di dalam stadion. Suasana sempat memanas, sebab sebagian besar bobotoh tidak membawa pakaian ganti dan terpaksa melepas satu-satunya atribut persib yang melekat di tubuh mereka. Untuk meredam kemarahan para bobotoh, Ridwan memutuskan ikut melepas baju dan bertelanjang dada.

“Saat atribut gak boleh, bobotoh tadi rata2 tdk punya baju ganti kec topless (bertelanjang dada-red). ktk memanas sy cb menenangkan dg solider kpd mereka. itu saja,” kicau Ridwan lewat akunnya @ridwankamil.

Dalam twit selanjutnya, Ridwan menegaskan bahwa aksinya bukan ditujukan untuk mencari sensasi.

“jadi #bugilirday (telanjang dada-red) tadi di Jakabaring tuh bukan iseng gaya2an, tapi keterpaksaan yang mempersatukan,” lanjut Ridwan.

Dalam laga semifinal yang berlangsung di Stadion Jakabaring, Selasa (4/11/2014), Persib berhasil menaklukkan Arema Cronus 3-1 lewat perpanjangan waktu. Persib pun berhak melaju ke final untuk berhadapan dengan Persipura yang sudah lebih dahulu lolos. Laga final akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan pada hari Jumat, 7 November 2014 mendatang.

Berikut Konten Tweet Ridwan kamil Tanpa Busana Dada:

 

TERPOPULER

Keatas