HARIANACEH.co.id —¬†Liverpool menelan kekalahan ketiganya di Grup B Liga Champions setelah ditekuk tuan rumah Real Madrid 1-0. Meski demikian, manajer The Reds Brendan Rodgers masih tetap yakin skuatnya masih bisa lolos ke fase gugur.

[-“wa7xNpP0GPZtBlggKk7WtA1ns1euWkAc”]Bertandang ke Santiago Bernabeu, Rabu (5/11) dini hari WIB, Liverpool menelan kekalahan tipis 1-0. Gol tunggal Los Blancos dicetak oleh Karim¬† Benzema di menit ke-27.

Dengan hasil itu The Reds berada di posisi ketiga klasemen sementara grup B dengan tiga poin. Peluang tim Premier League ini cukup sulit karena Madrid telah memastikan lolos, dan mereka terpaut tiga poin dari posisi dua Basel.

Baca Juga:  Dua Pemain Asing Ini Dicoret Klub Persib Bandung

Meski telah menelan tiga kali kekalahan, Rodgers tetap yakin skuatnya masih bisa lolos ke babak 16 besar.

“Masih ada setiap peluang untuk kami bisa lolos. Kami tahu kami harus menang di Ludoogrets dan kemudian itu adalah pertandingan terakhir di kandang Basel. Jadi setidaknya itu ada di tangan kita,” ungkap Rodgers.

“Kami kecewa dengan hasil karena kami kalah namun performa semakin baik. Real Madrid memenangi empat pertandingan dan kami menunjukkan kualitas. Saya sangat bangga pada tim dan dukungan kami luar biasa,” ujarnya.

 

loading...