HARIANACEH.co.id — Perkembangan terbaru seputar gugatan suami Jessica Iskandar yang nama panjangnya Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee atau Ludwig ternyata bukan soal perceraian, namun Ludwig menggugat pihak Jessica, Kantor Catatan Sipil dan Gereja yang menikahkan mereka.

[-“m8vw7PXU35eCCXnYSCCcvscpvYeP17pL”]Ludwig menggugat Jessica dan kedua lembaga itu karena tidak ada tanggal yang pasti kapan mereka menikah. Sehingga pihak Lugwig memutuskan pembatalan nikah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Made Sutrisna SH. M. Hum selaku Kepala Humas PN Selatan saat berbincang dengan media mengatakan, Ludwig menggugat soal sah atau tidaknya pernikahan mereka.

Baca Juga:  Katy Perry: “Aku Tidak Butuh Lelaki" Untuk Mempunyai Anak

“Kita belum bisa menentukan kapan dia menikahnya. Itu lah yang dipermasalahkan oleh penggugat,” kata Made di kantornya di PN Jakarta Selatan, Jalan Ampera, Rabu (5/11/2014).

Dia menambahkan, beberapa gugatan yang dilayangkan lelaki asal Jerman itu adalah menggugat pihak Kantor Catatan Sipil dan Gereja. Sebelumnya diberitakan, pihak catatan sipil memberikan data
jika pernaikahan mereka tercartat di Kantor Catatan Sipil pada 8 Januari 2014. Perkawinan dilangsungkan di hadapan agama Kristen yang bernama Pdt. Simon Jonathan pada 11 Desember 2013 di Gereja Yesus Sejati (Jakarta Pusat).

“Karena penggugat dalam gugatannya salah satunya menggugat catatan sipil kemudian gereja. Dari apa gugatannya sepertinya ingin agar apa surat-surat yang berkaitan perkawinan itu dinyatakan batal tidak sah,” terang Made.

Baca Juga:  Kim Kardashian Umbar Foto Nyaris Telanjang Saat Ucapkan Ultah Sahabat

http://instagram.com/p/uc9LgwBp4p/

Seperti diketahui, Ludwig yang merupakan bangsawan asal Jerman itu mendaftarkan gugatan di PN Selatan pada 13 Oktober lalu. Gugatan Ludwig akan menjalani sidang perdana pada 12 November nanti.

 

loading...