.

Menteri Susi Mulai Stop Merokok, Menkes Nila F. Moeloek Puji Keputusan Itu

1 min


81
15 shares, 81 poin

HARIANACEH.co.id – Belum lama ini, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyatakan kesiapannya untuk tidak merokok di kawasan bebas asap rokok.
[-“VzDLEiiw6IcMoWZ4odJveJotSGAcM5Pi”]Susi sempat menjadi perbincangan karena merokok saat diwawancarai wartawan seusai pengumuman Kabinet Kerja di halaman Istana Negara.
Mendengar kabar ini, Menteri Kesehatan, Nila F. Moeloek yang sangat menyuarakan anti rokok mengapresiasi langkah berani yang diambil Menteri Susi.
“Saya sangat apresiasi kepada Bu Susi yang sudah mulai berhenti merokok. Saya secara pribadi juga sudah mengirim surat kepada beliau mengucapkan terima kasih,” ujarnya saat ditemui usai konferensi pers di Gedung Kemenkes, Jakarta, Rabu (5/11/2014).
Menurut Nila, langkah positif yang diambil Susi bukan hanya untuk meredakan kontra di msyarakat tapi juga bermanfaat bagi kesehatan dirinya sendiri.
“Saya kira hal ini akan baik untuk semuanya. Baik masyarakat dan dirinya sendiri,” imbuhnya.
Nila diketahui sangat mendukung pemerintah untuk segera mengaksesi FCTC Framework Convention on Tobacco Control (FCTC) atau Kerangka Kerja Pengendalian Produk Tembakau agar kerugian yang ditimbulkan akibat merokok bisa ditekan.
“Sekali lagi saya sampaikan bahwa harus dimulai dari diri sendiri untuk tidak memberi contoh kepada anak untuk merokok,” tutupnya.
 

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
5
Suka
Takjub Takjub
4
Takjub
Kaget Kaget
2
Kaget
Takut Takut
1
Takut
Lucu Lucu
13
Lucu
Sedih Sedih
10
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format