HARIANACEH.co.id — Perasaan desainer Ivan Gunawan kepada penyanyi dangdut cantik Ayu Ting Ting luluh lantak. Konon, cintanya bertepuk sebelah tangan setelah si pelantun Alamat Palsu menghapus akunnya di sosial media.

[-“mzYSBPtb3FeSfEHXYDZaNdM7h4AWxef4”]Ivan Gunawan menuangkan kesedihan akibat patah hati ditolak Ayu lewat rancangan yang dia beri nama Kedjora.

“Kedjora lahir karena perasaan hati saya yang tidak bisa saya ungkapkan kepada siapapun. Saat itu, saya sedang mendengarkan sebuah lagu berjudul Kejora, yang liriknya sangat cocok dengan perasaan hati saya. Untuk itu, saya tuangkan seluruhnya ke dalam sebuah karya yang saya namakan Kedjora,” ujar Ivan menjelaskan dalam konferensi persnya.

Baca Juga:  Album Baru Rihanna Raih Platinum Hanya Dalam Hitungan Jam

Perasaan yang tak tersampaikan ini ditampilkan dalam 35 koleksi di panggung Fashion Tent, Jakarta Fashion Week (JFW) 2015, pada Rabu (5/11/2014), Senayan City, Jakarta.

“Busana dan siluet menerawang atau transparan mengartikan bahwa saya ingin menunjukkan apa yang saya rasakan. Meski rasa itu ada, dan siap ditunjukkan, namun tegap harus ada yang ditutupi,” tambahnya.

 

loading...