HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Mahasiswa Sastra Arab UIN Ar-Raniry Ikuti Pelatihan Mengarang Bahasa Arab

1

BANDA ACEH, HARIANACEH.co.id – Mahasiswa sastra arab UIN Ar Raniry dibekali Pelatihan mengarang bahasa arab serta pengaplikasian sociology sastra pada pembuatan proposal dan skripsi, Sabtu, 29 november 2014.

[-“EEjkmJzumG5n7TzOQnL6JOzvZtMPTvTl”]Sebanyak 50 mahasiswa sastra arab yang sedang menyusun skripsi di bekali skill mengarang bahasa arab yang di fasilitasi oleh jurusan bahasa dan sastra arab.

Acara tersebut dibuat di aula pak ulis lamnyong sekaligus sebagai ajang keakraban antar dosen dan mahasiswa Bahasa dan Sastra Arab (BSA), dalam kesempatan tersebut pemateri yaitu Syech Mu`adz al mishr dan Ust. Muakhir zakaria MA memaparkan teknik teknik yang simple dalam menyusun kalimat serta sesuai dengan ranah sastra.

Pada session ke 2 (ba`da dhuhur) mahasiswa kembali disuguhi lahapan ilmu dari salah satu alumni UGM Pak abzari jafar MA dan Farhan Zuhri S. Hum yang mengupas sociology sastra bagi mahasiswa bsa yang akan menjadi focus utama skripsi mahasiswa oleh prodi yang juga baru mendapatkan akkreditas A dari BAN PT. Acara tersebut turut berhadir dekanat, kasubbag, serta dosen selingkungan FAH.

Berikut beberapa foto ketika pelatihan sedang berlangsung:

loading...