HARIANACEH.co.id — Air New Zealand (Air NZ), kembali dinobatkan sebagai maskapai penerbangan terbaik di dunia versi AirlineRatings.com.

Situs yang merangking keselamatan penerbangan ini mengatakan Air NZ, menduduki peringkat teratas untuk dua tahun [-“wjWfPvzD8Q81b7ChYOhjQReXlXadi4j1”]berturut-turut berkat inovasi dalam penerbangan, kinerja keuangan, keselamatan operasional dan motivasi dari para stafnya.

Tim editorial AirlineRatings.com memuji komitmen Air NZ untuk armada berteknologi maju dan fokus terus-menerus terhadap lingkungan. Maskapai ini juga memenangkan penghargaan untuk kelas ekonomi terbaik.
“Air New Zealand adalah maskapai penerbangan pilihan pertama. Dan mengingat lokasi maskapai dan ukuran negaranya,  kinerjanya  luar biasa,” ujar Geoffrey Thomas pemimpin redaksi AirlineRatings.com.

Baca Juga:  Hindari 5 karakter yang Dapat Menghambat Karier Anda

CEO  Air New Zealand Christopher Luxon mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dari upaya luar biasa 11.000 karyawannya.

“Kami berinvestasi di pesawat baru dan perangkat tambahan untuk kenyamanan pelanggan dan terus fokus pada pengendalian biaya dan keunggulan operasional. Kami menuju ke ulang tahun ke-75 dari posisi yang baik untuk terus  tumbuh,” katanya.

Qantas meraih tiga penghargaan, yakni layanan domestik terbaik, katering terbaik dan lounge terbaik. Sementara Virgin Australia dinobatkan sebagai pendatang baru terbaik dan awak kabin terbaik.

Berikut sepuluh maskapai penerbangan terbaik di dunia: Air New Zealand, Etihad, Cathay Pacific, Qantas, Emirates, Singapore Airlines, EVA Air, Lufthansa, All Nippon Airways and British Airways.

Baca Juga:  Inilah Rahasia Awet Muda Ala Gwyneth Paltrow
loading...