HARIANACEH.co.id — Los Angeles Angelina Jolie mengalami kecelakaan mobil setelah pemutaran film Unbroken pada hari Minggu, 30 November 2014.

[-“TWExrGIGPi2jR5keKL7KuupMsUlTSKNk”]Dilansir Hellomagazine, Selasa 2 Desember 2014 Angelina Jolie melakukan perjalanan dengan mobilnya setelah pemutaran Unbroken di Los Angeles. Naas mobil yang dikendarai istri Brad Pitt tersebut tergelincir dan menabrak trotoar jalan. “Mobil itu menabrak trotoar dengan kecepatan penuh, Angelina pasti khawatir apakah ia juga menabrak mobil lain atau tidak,” kata saksi mata.
Kondisi jalan yang dilalui bintang Salt tersebut memang sangat licin. Saat Angie melaju pun, hujan masih turun dengan derasnya.

“Kondisi mobil Angie cukup buruk ban mobilnya sampai meledak, tapi saya yakin ia tak mengkhawatirkan kondisi mobilnya,” lanjut sumber.

Baca Juga:  Ini Alasan Kenapa Syahrini Tak Shalat 'Id Pada Lebaran Tahun Ini

Beruntung Angelina Jolie selamat dan tidak memiliki luka serius karena kecelakaan ini. Menurut saksi mata, tak lama setelah insiden itu terjadi Angie segera dijemput oleh kru dengan mengendarai mobil lain.

Beberapa jam sebelumnya, Angelina Jolie tampil di bioskop di Beverly Hills untuk pemutaran perdana Unbroken. Film drama perang yang ia sutradarai sendiri.

 

loading...