JAKARTA, HARIANACEH.co.id — Pemerintah Kota Jakarta Utara akan menggelar Festival Kuliner Malam Hari pada Sabtu, 6 Desember 2014. Acara perdana ini rencananya digelar di Jalan Raya Bugis, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok.

[-“iSuLidT3SlmRf47n3Di6APGhqVGnxVpG”]”Acara ini digelar untuk mengenalkan wisata budaya dan hiburan nusantara,” kata Kepala Suku Dinas Pariwisata Jakarta Utara Augustine Grace Mandagi di Kelurahan Kebon Bawang, Jakarta Utara, Kamis, 4 Desember 2014.

Menurut Grace, kawasan Jalan Bugis dipilih karena terdapat banyak rumah makan yang cukup lengkap dan variatif. “Di Jalan Bugis ini, restoran dari Aceh sampai masakan Cina tersedia,” ujar Grace.

Baca Juga:  Untuk Para Perempuan Nih, Ternyata Jakarta Masuk Kota Paling Tak Aman

Selain menampilkan sajian kuliner dari 20 pelaku usaha dan puluhan pedagang kaki lima, kegiatan ini akan diramaikan oleh tontonan seni dan budaya. Kegiatan ini, menurut Grace, akan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Acara ini hanya digelar pada Sabtu malam, 6 Desember 2014, dimulai pukul 16.00 WIB. “Ini termasuk permintaan Gubernur juga untuk ada kegiatan di tiap wilayah, tiap bulan,” kata Grace.

 

loading...