OLAHRAGA

Man City Mapan di Posisi Dua usai Tekuk Sunderland 4-1

HARIANACEH.co.id — Manchester City berhasil meraih kemenangan 4-1 kandang Sunderland, Stadium of Light, dalam lanjutan Liga Primer Inggris Kamis dinihari, 4 Desember 2014. Sergio Aguero jadi bintang di laga ini dan memborong dua gol.

[-“SJv4KsUyTJb0ORsO0Lgb9UjQuoCbYfOM”]Kemenangan itu mengantar Manchester City kian mapan di posisi kedua. Mereka kini mengemas nilai 30 dari 14 laga, terpaut enam angka dari Chelsea.Sunderland berada di posisi ke-14 dengan nilai 14.

The Citizens sempat dikejutkan oleh gol Connor Wickham pada menit ke-19. Tendangan Wickham ke arah gawang sempat diusir Pablo Zabaleta, tapi kembali membentur pemain ini dan berbuah gol.

Keunggulan itu hanya bertahan dua menit. Manchester City mampu menyamakan kedudukan lewat gol Sergio Aguero yang memanfaatkan umpan Stevan Jovetic.

Pada menit ke-39 kerja sama kedua pemain itu kembali membuahkan gol. Kali ini Jovetic yang mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Aguero.

Keunggulan anak asuh Manuel Pellegrini kembali bertambah pada menit ke-55 setelah Zabaleta mencetak gol dengan memanfaatkan umpan Samir Nasri. Aguero kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-71 setelah meneruskan umpan James Milner.

City tampil dominan dan menguasai bola hingga 65 persen. Aguero dan kawan-kawan mampu melakukan 14 tendangan, yang empat di antaranya terarah. Tim tuan rumah melakukan empat tembakan yang semuanya terarah.

Susunan pemain kedua tim:

Sunderland (4-2-2-2): Pantilimon; Reveillere, O’Shea, Coates, Vergini; Cattermole, Rodwell; Larsson, Wickham (Alvarez 66); Buckley, Fletcher (Altidore 56).

Manchester City (4-4-2): Hart; Zabaleta, Boyata, Demichelis, Clichy; Navas, Fernandinho, Toure, Nasri (Pozo 83); Jovetic (Milner 56), Aguero (Lampard 74).

 

TERPOPULER

To Top