HARIANACEH.co.id — Kepolisian Resor Jakarta Barat tengah memburu seorang tukang ojek bernama Wakijan. Pada November lalu, lelaki itu dilaporkan telah mencabuli sembilan bocah di Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Namun hingga saat ini polisi belum menemukan titik terang keberadaan Wakijan.

[-“zH41b0DQQSGS7qR9Tr1lncHAgUtoQ3H3″]”Kami sudah kerahkan personil kami untuk melacak keberadaan tersangka,” ujar juru bicara Polres Jakarta Barat Komisaris Herru Julianto, Kamis, 4 Desember 2014.

Herru optimis tersangka bisa dihukum. Apalagi kasus kejahatan seksual relatif lebih mudah dituntaskan dibanding kasus kriminal lain. Polisi juga sudah memiliki bukti kuat ihwal kejahatan yang dilakukan Wakijan. “Delapan puluh persen kasus kejahatan seksual dapat diungkap,” ujar Herru.

Baca Juga:  Di Perbatasan Bengkulu Bermunculan Titik Api

Wakijan, 50 tahun, dituduh telah mencabuli sembilan anak di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Pencabulan itu dilakukan di rumah kontrakannya, Jalan Karya Barat, RT 08 RW 03, Grogol Petamburan. Warga mengusir Wakijan dari tempat itu sebelum kasus ini dilaporkan ke polisi.

Seorang warga Grogol Petamburan mengatakan Wakijan masih berkeliaran bebas di sekitar Jakarta. Lelaki itu diduga menetap di Bogor setelah diusir dari Grogol Petamburan. “Pernah ada warga sini yang bertemu dia dalam angkot di Bogor,” ujar warga yang tidak bersedia disebut namanya ini.

 

loading...