HARIANACEH.co.id — Perkembangan perangkat serbaguna kini memang terus dilakukan. Bahkan nama produsen fashion besar dunia seperti Tommy Hilfiger pun tak ketinggalan. Dengan bantuan produsen sel surya Pvilion, Tommy Hilfiger pun baru saja merilis jaket yang bisa dipakai sekaligus untuk mengisi baterai smartphone.

[-“JFVTUJxIe7Ue90PR3iCDUd9PoHXs3Td7”]Pada bagian belakang jaket, terdapat sel surya fleksibel yang bisa dipasang ataupun dilepas sesuka hati. Sel surya tersebut pun sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung sehingga tahan terhadap air. Dan terdapat kabel yang menghubungkan sel surya tersebut dengan baterai yang ada di kantong bagian depan. Jaket ini pun bisa mengisi dua smartphone sekaligus.

Baca Juga:  Ponsel Baru: Sony Xperia Z5 Dual

Saat dalam kondisi penuh, baterai yang ada pada jaket serbaguna ini mampu mengisi smartphone berbaterai 1500 mAh hingga empat kali. Namun pihak Tommy Hilfiger belum memberikan penjelasannya mengenai waktu yang dibutuhkan agar baterai dalam jaket bisa terisi hingga penuh. Namun sebagai langkah alternatif, baterai tersebut juga bisa dilepas dan dihubungkan dengan sumber listrik biasa.

Tommy Hilfiger pun telah memulai memasarkan jaket ini dalam dua versi, yakni untuk kaum lelaki dan perempuan. Mengenai harganya, bisa dibeli secara langsung di situs resmi Tommy Hilfiger dengan banderol sebesar 599 USD.

loading...