HARIANACEH.co.id — Peluang Manchester United untuk membawa pulang tiga poin dari Britannia Stadium masih terbuka. Menghadapi Stoke City di laga tandang, MU sementara harus puas dengan skor imbang 1-1 di babak pertama.

Dalam pertandingan tersebut Stoke berhasil unggul lebih dulu lewat gol cepat Ryan Shawcross. Beruntung bagi United, Falcao berhasil menyeimbangkan kedudukan di pertengahan babak pertama.

Jalannya Pertandingan

Bertandang ke Britannia Stadium, Manchester United dikejutkan oleh gol cepat tuan rumah. Dua menit bola bergulir, gawang MU sudah bergetar.

Menyambut sepak pojok, Crouch yang lepas dari kawalan menanduk bola ke arah Shawcross yang dengan cepat meneruskannya ke dalam gawang De Gea. 1-0 The Potters memimpin.

Baca Juga:  Jorge Lorenzo: Ini Saat untuk Kalahkan Marc Marquez

Tertinggal satu gol, United mencoba membalas. Namun disiplinnya barisan belakang tuan rumah masih menjadi tembok kokoh bagi barisan depan MU.

Memasuki menit 20, gawang Setan Merah nyaris bergetar untuk kedua kalinya. Berhasil merebut bola dari Evans, Diouf yang tidak terkawal di kotak penalti melepaskan tendangan ke arah gawang De Gea. Namun sayang, peluang tersebut kandas setelah bola melayang di atas mistar.

Di menit 27, gol yang ditunggu-tunggu pendukung Setan Merah akhirnya tercipta. Berawal dari sepak pojok yang dilepaskan Rooney, Carrick membelokan bola dengan tandukkannya ke arah gawang yang langsung disambut oleh Radamel Falcao. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:
Stoke City (4-4-2): Begovic; Cameron, Shawcross, Muniesa, Pieters; Arnautovic, N’Zonzi, Whelan, Walters; Diouf, Crouch.
Cadangan: Butland, Bardsley, Huth, Wilson, Adam, Assaidi, Shenton.

Baca Juga:  Prediksi Derby d’Italia, Inter Milan vs Juventus

Manchester United: (3-4-1-2): De Gea; Jones, Smalling, Evans; Young, Carrick, Rooney, Shaw; Mata; Van Persie, Falcao.
Cadangan: Lindegaard, Rafael, Blackett, Fletcher, Herrera, Januzaj, Wilson.

 

loading...