,

Frank Lampard Diprotes karena Tetap di Manchester City

MANCHESTER, HARIANACEH.co.id — Keputusan Frank Lampard akan tetap memperkuat Manchester City hingga akhir musim kompetisi Liga Inggris, menuai protes suporter klub Liga Soccer New York CityFoorball Club. Mereka yang disebut Thrid Rail mengecam keputusan itu. Sebab, Lampard akan melewatkan tiga bulan pertama musim.

“Banyak penggemar, termasuk anggota kami, memutuskan untuk mendukung tim, berkomitmen untuk membeli tiket dan barang sauvenir tim karena rank Lampard akan bermain untuk New York City, tidak untuk Manchester City,” begitu bunyi pernyataan kelompok suporter.

Lampard, 36 tahun, menandatangani kontrak untuk memperkuat New York City setelah bebas dari klubnya Chelsea Juni 2014 silam. Walaupun telah dikontrak klub New York, ia kemudian bergabung dengan juara Liga Primer untuk jangka pendek.

“Banyak dari penggemar sungguh-sungguh marah dengan keputusan itu, dan kami mendukung setiap tindakan yang mereka ambil untuk menyuarakan ketidakpuasan mereka atas keputusan itu,” imbuhnya.

Kontrak peminjaman Lampard di Manchester City seharusnya berakhir pada tanggal 31 Desember 2014. Akan tetapi, Manchester City dan Lampard sepakat untuk memperpanjang masa kontrak itu hingga akhir musim kompetisi Liga Primer Inggris. Selama masa peminjaman, Lampard telah mencetak enam gol dalam 17 penampilannya bersama Manchester City musim ini.

Direktur New York City FC, Claudio Reyna tak heran jika klub raksasa Inggris itu ingin memperpanjang kontrak peminjaman Lampard. “Frank adalah bintang dan tidak mengherankan Manchester City menghargai kontribusinya di setiap pertandingan,” ujarnya.

“Ia ingin ke New York begitu komitmennya di Inggris selesai dan akan memperkuat klub sebagai anggota tetap,” imbuh Reyna.

 

loading...

Pramugari AirAsia QZ8501 Sampaikan Pesan Cinta

Dua Jenazah Penumpang AirAsia Petang Ini Diterbangkan ke Surabaya