HARIANACEH.co.id — Frank Lampard dipastikan akan tetap memperkuat Manchester City hingga akhir musim kompetisi. Klub Liga Inggris itu memperpanjang masa pinjam gelandang ini dari klub Amerika, New York City Red Bulls.

“Manchester City memastikan telah memperpanjang masa kontrak pinjam Lampard hingga akhir musim, sehingga ia dapat tetap memperkuat klub untuk kompetisi domestik dan Eropa,” demikian pernyataan City, Rabu, 31 Desember 2014.

Lampard, 36 tahun, awalnya dipinjamkan selama enam bulan dan masa pinjamannya akan habis Januari ini. New York setuju untuk terus meminjamkannya karena mereka baru akan berlaga di kompetisi MLS musim depan.

Baca Juga:  Di MotoGP 2016, Lorenzo Tak Akan Pakai Helm HJC lagi Karena Kecewa

Direktur New York City Claudio Reyna mengatakan Frank adalah pemain bintang. Karena itu ia tak heran bila Manchester City ingin terus memanfaatkan jasanya. “Ia ingin ke New York begitu komitmennya di Inggris selesai dan akan dapat memperkuat klub sebagai anggota tetap,” kata Reyna.

Selama setengah musim ini, mantan pemain Chelsea ini telah menyumbang enam gol untuk City. Manajer City Manuel Pellegrini baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan Lampard. “Frank adalah pemain top, ia terus mencetak gol.”

 

loading...