,

Jeb Bush adalah Penerus Dinasti Bush di Politik AS

HARIANACEH.co.id — Kandidat kuat presiden AS dari Partai Republik Jeb Bush, telah secara resmi mengundurkan diri dari posisinya di semua perusahaan dan lembaga non-profitnya demi menyiapkan jalannya ke Gedung Putih. The Washington Post, mengutip jawaban tertulis salah satu ajudan Bush pada malam tahun baru, mengatakan Gubernur Florida periode 1999-2007 itu juga mengundurkan diri dari dewan yayasan pendidikan.

Pernyataan itu juga menyebut Jeb masih mengevaluasi langkah yang akan diambil terkait dengan posisinya sebagai pemilik atau mitra utama di perusahaan konsultan Jeb Bush & Associates.

Berita ini muncul hanya beberapa hari setelah Bush, putra mantan Presiden George HW Bush dan saudara mantan presiden George W Bush itu, mengumumkan mundur dari anggota BOD perusahaan real estate Rayonier Inc. Sata itu, Jeb Bush mengatakan tidak ada perbedaan pendapat antara Rayonier dan dia.

Pertengahan Desember lalu, Jeb yang kini berusia 61-tahun, mengatakan ia sedang menjajaki kemungkinan untuk mencalonkan diri dalam pemilihan presiden pada tahun 2016.

Dia mengatakan akan membentuk komite aksi politik bulan ini, yang akan memungkinkannya terlibat dengan para pendukung dan donor potensial untuk menilai apakah ia memiliki dukungan yang memadai untuk mencalonkan diri.

 

loading...

Babak I: Laga Imbang, Stoke 1 dan Manchester United 1

Cari AirAsia QZ8501, Amerika Serikat Kerahkan Kapal Perang AS