HARIANACEH.co.id — Lagu berjudul “Mungkin Nanti” dalam konser di malam pergantian tahun, menjadi tanda perpisahaan bagi drumer band Noah, Ilsyah Ryan Reza.

Usai mengiringi lagu tersebut, Reza pun berucap di hadapan Ariel, Ukki, David, dan para Sahabat Noah. “Terima kasih buat sahabat Noah. Saya minta maaf selama saya di Peterpan dan Noah banyak menyinggung kalian. Kalian yang terbaik,” kata Reza, sambil menahan haru.

Ayah tiga anak itu tersebut berharap agar Noah tetap menjadi yang terbaik, walau dirinya tidak bersama lagi.

“Sukses, terus maju buat Noah. Siapa pun drumernya nanti tetap saya dukung,” katanya.

Baca Juga:  Pembuka Final Fantasy XV, Film KINGSGLAIVE

Pada kesempatan itu, Ariel pun turut bercerita soal bergabungnya Reza bersama bandnya di masa silam. “Jadi waktu SMP, reza itu ngakunya pernah jadi vokalis. Terus saat kita konser kita selalu serahi ke penonton siapa di antara kita yang harus nyanyi. Dan kebanyakan, mereka milihnya Reza,” kata Ariel.

Lebih lanjut, Ariel mengatakan bahwa Reza adalah sosok yang baik. Bahkan, untuk menghibur Sahabat Noah, Reza selalu mau bernyanyi ketika diminta.

Tak cuma Ariel, Uki pun turut angkat suara soal Reza. Kata Uki, dirinya tidak bisa menahan haru untuk melihat Reza keluar dari Noah. Apalagi, sudah banyak kenangan yang dihasilkan Reza bersama Noah.

Baca Juga:  Peristiwa Berhijabnya Laudya Cynthia Bella Diungkapnya

“Selama 14 tahun, baru kali ini liat dia berkaca-kaca. Apa yang dia cari untuk kebaikan. Kalau nanti Reza mau kembali, kami akan terbuka,” kata Uki.

 

loading...