HARIANACEH.co.id — Mercedes Benz menggoda para penggila mobil dunia dengan meluncurkan beberapa foto yang diduga merupakan bentuk mobil terbarunya yang akan dipamerkan di arena Consumer Electronics Chow (CES) pekan depan.

Foto-foto yang diunggah ke akun Facebook Mercedes Benz itu diyakini sebagai mobil konsep anyar produsen mobil Jerman tersebut. Tak banyak yang bisa dilihat, kecuali sebentuk mobil yang punya desain lengkung yang unik.

Siluet bagian belakang mobil, seperti dilansir laman Leftlanenews, terlihat lebih besar dan diprediksi berisi berbagai macam sensor dan kamera untuk membantu pengendaraan.

Kamera dan sensor biasanya digunakan pada mobil autokemudi atau nirawak, yang memang sedang ramai dikembangkan oleh sejumlah besar produsen mobil dan raksasa teknologi seperti Google.

Baca Juga:  Kian Bergaya Meski Minim Perubahan, BMW F30 2013

Dugaan bahwa mobil ini akan dilengkapi dengan teknologi autokemudi diperkuat dengan akan tampilnya Presiden Direktur Mercedes Benz, Dieter Zetsche, di CES Las Vegas, Amerika Serikat itu untuk berbicara tentang teknologi mobil autokemudi dan Daimler Intelligence Drive.

 

loading...