HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Hayley Williams Rupanya Sudah Bertunangan

1

HARIANACEH.co.id — Vokalis Paramore, Hayley Williams, mendapatkan kado sangat istimewa di perayaan Natal 2014. Kekasihnya, Chad Gilbert telah memberikan cincin tunangan kepada perempuan berusia 26 tahun itu untuk terikat dalam sebuah pertunangan.

Chad memposting sebuah gambar hasil editan, di mana gambar tersebut memperlihatkan sepasang pengantin yang diganti wajahnya dengan wajah mereka dan diberi teks di samping gambar tersebut, “Muncul pertanyaan pada Hari Natal,” tulis Chad pada 1 Januari 2014.

Williams seakan membenarkan kabar tersebut dengan berkicau di akun Twitternya. “Hei coba tebak,” tulis dia.

Teman dekatnya sesama artis termasuk Katy Perry dan Taylor Swift telah memberikan selamat kepada pasangan yang tengah berbahagia itu.

Belum lama ini, Chad yang merupakan gitaris band New Found Glory telah membuka kehidupannya dengan Hayley saat mempromosikan album baru bandnya di Fuse TV. Chad mengatakan, mereka telah berpacaran selama enam tahun dan merasakan masa sulit selama berhubungan. “Dan itu hebat, bisa mendapatkannya di lagu ini,” kata dia.

Begitu juga Hayley mengaku berat harus berpisah dengan Chad ketika disibukkan dengan jadwal tur. Namun, keduanya selalu mendukung satu sama lainnya tanpa dipisahkan oleh jarak.

“Itulah hidup kita. kami selalu, selalu tur,” kata Hayley kepada majalah Spin. “Tapi, jujur itu hebat. Kami berdua mencintai apa yang kita lakukan dan kami berdua saling mendukung dan cinta yang kita tabur hal yang kita nikmati.”

loading...