HARIANACEH.co.id — Setelah mensomasi Ivan Gunawan secara terbuka, Galih Purnama alias Ijonk, suami Cita Citata, berencana melaporkan desainer kondang itu ke Polda Metro Jaya. “Karena dia (Ivan) telah jalan sama istri orang. Kapan laporannya lihat saja nanti. Pokoknya dalam waktu dekat ini,” kata Rohman, kuasa hukum Ijonk, saat berbincang melalui ponsel yang dilansir laman suara, Jumat (2/1/2015).

Namun, Rohman belum bisa memastikan pasal mana yang sesuai dengan sangkaannya kepada Ivan. Pihaknya masih mempelajari.  “Soal pasal tunggu saja nanti.”

Mengenai pembelaan Ivan yang disampaikan lewat media, Rohman tak peduli. Dia bilang sebaiknya Ivan menyampaikan keberatan kepada penyidik saat diperiksa.

Baca Juga:  Abdee “Slank” Gelar Syukuran Karena Jokowi Terpilih Jadi Presiden

“Buat kami, cukup ada bukti dia (Ivan) bermesraan (dengan Cita) di publik. Kita punya foto dan video. Cita kan masih istri Ijonk secara hukum negara,” ujarnya menjelaskan.

Sebelumnya diberitakan, Ijonk merasa keberatan Cita bermesraan dengan Ivan di ruang publik. Karena menurut dia, secara hukum negara, Cita masih sebagai istrinya.

Sementara itu, Ivan merasa tak pernah tahu Cita sudah menikah. Makanya, dia tak pernah segan atau malu mengumbar kemesraan dengan Cita lewat foto yang kerap diunggah ke sosial media.

Ivan juga sudah membantah punya hubungan istimewa dengan pelantun Goyang Dumang itu. Bagi Ivan, Cita maupun Ayu Ting Ting adalah sahabatnya.

“Cita atau Ayu semua teman aku. Mereka support baik dari karir dan keseharian. Jadi masih belum ada yang spesial banget,” katanya ditemui di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, di malam pergantian tahun.

Baca Juga:  Si Bibir Seksi Angelina Jolie, Pensiun Dari Dunia Akting

Ivan mengaku masih belum menemukan perempuan spesial yang pas sebagai calon pendamping hidupnya. “Kalau yang spesial itu bukan cuma yang cantik, seksi, atau baik. Itu relatif. Buat aku yang penting nyambung sama pekerjaan, suka fesyen juga, pokoknya pengen bisa ngerti sama duniaku.”

loading...