,

Ini Komentar Gerrard Soal Dirinya Tinggalkan Liverpool

HARIANACEH.co.id — Kapten Liverpool, Steven Gerrard, memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Anfield. Artinya, eks kapten tim nasional Inggris akan menanggalkan seragam The Reds di akhir musim 2014/15 seiring dengan kontraknya yang segera berakhir.

Meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya, Gerrard mengaku berat. Meski telah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool, skipper 34 tahun belum memutuskan untuk gantung sepatu.

Gerrard berencana untuk melanjutkan karirnya di Liga Lain. Liga yang tidak memungkinkan dirinya menghadapi Liverpool.

“Ini adalah keptusan terberat dalam hidup saya. Bukan hanya saya, tapi juga keluarga saya,” aku Gerrard.

“Saya umumkan sekarang agar manajer dan tim tidak bertanya-tanya dan spekulasi tentang masa depan saya di Liverpool tidak lagi berkembang,” tambahnya.

“Saya akan tetap bermain meski saat ini saya tidak bisa mengkonfirmasi di mana. Yang pasti saya akan bermain di sebuah klub dan kompetisi yang tidak akan mempertemukan saya dengan Liverpool. Menghadapi Liverpool dengan mengenakan seragam berbeda adalah satu hal yang berat bagi saya,” tambahnya lagi.

Meski Gerrard belum memberikan kepastian ke mana dirinya akan berlabuh di akhir musim ini, sebuah klub MLS dikabarkan “ngebet” mendapatkan jasa kapten The Reds itu. Klub tersebut adalah LA Galaxy, klub yang berhasil memboyong David Beckham ke MLS.

 

loading...

AirAsia QZ8501 Terus Dicari Kapal Berteknologi Sonar di Malam Hari

Demi Anak, Winda Viska Akan Tinggalkan Dunia Hiburan