HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Kehidupan Seks Lelaki Ini Dibocorkan dengan Dua Kemaluannya

3

HARIANACEH.co.id – Lelaki dengan dua penis yang semuanya berfungsi dengan normal merilis sebuah buku yang diberi judul Double Header: My Life With Two Penises. Buku tersebut dirilis dalam bentuk e-book. Lelaki tersebut tidak mau menyebutkan identitas aslinya dalam buku itu.

Dia hanya menyebut dirinya Lelaki dengan Dua Penis (DDD). Lelaki itu juga mengunggah foto yang memperlihatkan dua penisnya di Reddit. Dalam foto tersebut dia juga menyatakan bahwa dua penisnya itu berfungsi dengan sempurna.

“Saya terlahir dengan kondisi Diphallia. Saya tidak kembar dan ini sesuatu yang terjadi karena genetik atau diturunkan. Saya biseksual dan menjalin hubungan dengan laki-laki dan perempuan,” katanya.

Laki-laki yang diduga berkewarganegaraan Amerika itu menjawab semua pertanyaan netizen di Reddit selama 48 jam. Sebagian besar bertanya tentang kondisinya yang sangat jarang terjadi. Hanya satu dari 6 juta laki-laki di Amerika terlahir dengan kondisi seperti itu.

Kini, laki-laki berusia 45 tahun itu membocorkan semua tentang kehidupannya. Dia juga mendokumentasikan seputar kehidupan seksnya. Dia mengklaim sudah tidur dengan 1.000 laki-laki dan perempuan.

Kenapa DDD akhirnya memutuskan untuk menulis buku?

“Sebelum saya menjadi DDD, tidak ada yang peduli dengan apa yang akan saya katakana. Kini, saya bisa membantu orang yang merasa kesepian atau kehilangan. Saya menerima banyak pesan dari orang yang perlu bantuan. Dengan begitu banyak sisi negatif di dunia, kemampan untuk bisa memberikan sesuatu yang positif merupakan perasaan yang menyenangkan,” pungkasnya.

 

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time