HARIANACEH.co.id —¬†Foto seorang pilot yang sedang berdoa di depan pesawat tengah ramai dibicarakan di media sosial. Banyak netter yang menganggap aksi pilot tersebut mengharukan.

Pilot yang belum diketahui identitasnya ini berpakaian serba hijau dan berbaret biru. Ia tampak menundukkan kepala di depan pesawat. Sang pilot terlihat khusyuk berdoa di depan pesawat sebelum mencari keberadaan AirAsia QZ8501.

Tentunya pilot tersebut berharap dapat menemukan pesawat berpenumpang 155 orang yang hilang sejak Minggu (28/12) lalu. Momen ini langsung diambil oleh salah seorang fotografer pada Selasa (30/12). Foto tersebut diambil di pangkalan udara PangkalPinang, Bangka Belitung.

Baca Juga:  Inilah Sosok Nurdin Ismail Alias Din Minimi, Eks Pimpinan Bersenjata di Aceh

Melihat foto ini, komentar positif pun berdatangan untuk sang pilot. Banyak yang memuji karena aksinya tersebut menunjukkan upaya kerja keras Indonesia untuk mencari para korban dan pesawat AirAsia QZ8501.

Terharu,” ucap salah seorang pengguna Twitter. “Sungguh mengharukan melihat momen ini,” tambah yang lain.

Sementara itu, pesawat AirAsia QZ8501 dilaporkan hilang pada Minggu (28/12). Pesawat ini hilang kontak saat terbang dari Surabaya menuju Singapura. Saat ini, pesawat na’as tersebut ditemukan tenggelam di Pangkalanbun, Kalimantan Tengah.

 

loading...