OLAHRAGA

Milan Incar 4 Pemain Gratis Ini

HARIANACEH.co.id — Milan, Bursa transfer musim dingin sudah dibuka mulai dari 1 Januari hingga 2 Februari di liga Inggris, Italia, Prancis, dan Spanyol.

Berbagai rekor transfer pernah terpecahkan di masing-masing liga. Bila musim panas lalu, Angel di Maria menjadi pembelian termahal di Inggris dengan 59.7 juta poundesterling oleh Manchester United, di Italia ada klub raksasa Italia AC Milan yang sukses mendatangkan enam pemain secara gratis.

Pada jendela transfer kali ini, tentu sepak terjang Milan di bakal menjadi sorotan kembali. Rumor transfer Rossoneri kali ini juga melibatkan tim besar di Liga Premier dan La Liga.

Siapa saja pemain bintang yang bisa diboyong Milan dengan gratis? Berikut para pemain tersebut.

1.  Javier Hernandez

chicharito(liputan6)

Manchester United menawarkan striker Javier Hernandez yang akrab disapa Chicharito kepada AC Milan. Pemain ini sedang dipinjamkan ke Real Madrid dan kesulitan mendapat tempat di skuat utama Los Blancos.

Dari tujuh partai yang dimainkannya bersama Madrid, keenamnya datang dari bangku cadangan. Padahal, kontrak Chicharito di Bernabeu bakal berakhir di akhir musim ini.

Telegraph melaporkan, MU menawarkan Milan untuk barter pemain dan nama bek tengah Rossoneri Adil Rami masuk dalam tawaran tersebut.

2. Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic(liputan6)

Milan dan Arsenal menginginkan Marcelo Brozovic (22 tahun). Milan menawarkan tujuh juta euro, sedangkan Dinamo Zagreb bertahan pada angka 10 juta euro.

Dikutip dari Football-Italia, Brozovic sebenarnya ingin hijrah ke San Siro. Namun harga yang diminta klubnya membuat kesepakatan sulit dicapai. Bila gagal membelinya, Milan bakal mengambil opsi kedua yakni meminjam Brozovic.

3. Sami Khedira

Sami khedira(liputan6)

Football Italia pada Oktober lalu pernah melaporkan kalau Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyarakan gelandang bertahan Sami Khedira gabung AC Milan.

Seperti diketahui kontrak Khedira akan berakhir pada akhir musim ini. Dan, sejauh ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak Khedira dengan Los Blancos.

4. Roberto Saldado

Roberto Soldado(liputan6)

Kabar paling baru dalam bursa transfer pemain Milan adalah ketertarikan Rossoneri kepada striker Tottenham Hotspurs, Roberto Soldado.

Soldado didatangkan dari Valencia dengan harga 26 juta poundsterling pada 2012. Oleh karena itu, Spurs bisa saja menjual sang pemain tak jauh-jauh dari harga belinya dahulu.

Bila Milan keberatan dengan harga bintang 29 tahun tersebut, mereka bisa meminjamnya dalam jangka panjang.

 

TERPOPULER

Keatas