HARIANACEH.co.id — Muzdalifah tak ingin menanggapi gosip suaminya, Nassar, kabur membawa sejumlah uang yang kabarnya mencapai Rp3 miliar saat meninggalkan rumah mewah milik sang istri di Tangerang, Banten. Nassar memutuskan hidup terpisah dengan sang istri di sebuah tempat yang dirahasiakan oleh penyanyi dangdut itu.

“Harta apa ya? Bingung nih, harta apa?. Kalau urusan apa-apa karena apa saya no comment dulu,” kata perempuan berjilbab itu saat ditemui di Studio Palem, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (2/1/2015).

Ibu lima anak dari Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah, Emir Zidan, dan Falhan Abssar hasil buah cintanya dengan Nassar, ini sudah tak ingin lagi mengumbar soal rumah tangganya.

Baca Juga:  Untuk Jadi Keren, Kelompok Band Ini Tak Perlu Alat Canggih

“Kita lagi saling introspeksi dulu,” ujar Muzdalifah.

Sementara itu, nenek Nassar, Tuti, yang berdomisili di Bogor, Jawa Barat, mengakui cucunya itu pernah tinggal satu malam di rumahnya. Mengenai kabar Nassar membawa kabur uang milyaran rupiah milik sang istri, Tuti tak mempercayainya.

“Nggak lah. Kalau bawa duit kenapa nggak ada tuntutan (dari Muzdalifah). Pikir logika kita. Mana mungkin dibiarkan begitu,” kata Tuti ditemui di kediamannya di Jalan Empang No 35, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, pada Desember 2014 lalu.

Menurut Tuti, itu adalah kabar yang mengada-ngada alias hoax.  Perempuan berusia sepuh ini menduga ada pihak-pihak yang sengaja ingin rumahtangga Nassar makin kacau.

Baca Juga:  Pemutaran Film Bad Boys 3 Diundur

“Saya tersinggung ada kabar itu. Nggak mungkin Nassar begitu. Nassar punya uang dari hasil manggung. Kalo kayak gitu buntutnya bau dong,” ujar perempuan berdarah Arab itu.

Tuti juga bilang ke media jika Nassar saat meninggalkan rumah Muzdalifah membawa empat koper besar.

 

loading...