HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Benarkah Pangeran Andrew Pesta Seks dengan Gadis di Bawah Umur?

1

HARIANACEH.co.id – Pangeran Andrew dituding ambil bagian dalam pesta seks alias orgy dengan perempuan di bawah umur. Tudingan itu dilakukan oleh perempuan 29 tahun yang menyebut dirinya Jane Doe. Dalam gugatannya, Jane mengatakana, pesta seks itu dilakukan di pulau Karibia.

Sahabat Pangeran Andrew, Jeffrey Epstein dituduh sebagai orang yang membuat Jane Doe menjadi budak seks dan sempat tiga kali ‘dipakai’ oleh Pangeran Andrew saat usianya masih 17 tahun.

Perempuan itu juga mengklaim sosialita Inggris Ghislaine Maxwell ikut membantu bankir Amerika memproduksi perempuan di bawah umur dalam melakukan aktivitas seksual. Kerajaan Inggris sudah membantah tudingan itu yang muncul dalam dokumen gugatan di pengadilan Amerika.

Maxwell juga sudah membantah tudingan tersebut dan mengaku tidak pernah ditanyai polisi seputar hal itu. Dokumen gugatan yang dimasukkan Jane Doe ke pengadilan menyenut Pangeran Andrew pernah melakukan hubungan seks dengannya antara 1999 hingga 2002. Dia mengungkapkan, Epstein menerbangkannya ke Pulau Virgin di Amerika di mana sudah ada banyak perempuan lain yang berusia 18 tahun.

Epstein juga dituding telah menjadikan Jane Doe budak seks yang akan diberikan kepada politisi atau juga orang-orang yang berpengaruh.

 

loading...