HARIANACEH.co.id —¬†Perusahaan otomotif Cina, Guangzhou Automobile Group Co. (GAC), telah merilis sebuah sketsa dari rencana mobil¬†compact crossover mereka yang disebut bernama GS4. Yang sedikit mengejutkan adalah bahwa GS4 disebut akan hadir ke hadapan publik untuk pertama kalinya di ajang Detroit Motor Show, 12-25 Januari 2015 ini.

Berdasarkan sketsanya, GS4 sendiri terlihat menghadirkan desain modern dengan lampu depan memanjang yang tajam, gril radiator berpola heksagonal dengan tiga pembatas, serta tutup mesin yang tampak seperti dipahat. Ban-ban berukuran besar dan cat dual tonejuga ikut memberi mobil ini kesan keren.

Baca Juga:  Aha! Ini Dia Mobil Tanpa Sopir Baru Milik Baidu

Sebagaimana dilansir laman Leftlanenews, GS4 akan tersedia dalam versi dua mesin 4-silinder berbahan bakar gasoline (bensin), dengan opsi 1.3 atau 1.5 liter. Sementara detail teknis lainnya masih dirahasiakan dan belum dibeberkan, setidaknya sampai mobil ini menjalani debutnya di pameran di Detroit.

Tentang akan ditampilkannya GS4 di Detroit Motor Show sendiri, pihak GAC menjelaskan bahwa hal tersebut menunjukkan perkembangan yang telah mereka capai dalam beberapa tahun terakhir.

“Debut GS4 di North American International Auto Show (Detroit) akan menandai pencapaian dalam sejarah GAC, karena itu membuktikan bahwa produk kami telah sesuai dengan standar internasional. SUV berkemampuan tinggi ini adalah juga perwakilan dari mobil-mobil produk Cina yang kini sudah mampu bersaing di pasar global,” papar Direktur Umum GAC, Wu Song.

Baca Juga:  Bulan Depan, Suzuki Gixxer SF Siap Dirilis

 

loading...