HARIANACEH.co.id — Terkait musibah AirAsia, civitas akademika Universitas Kristen Petra Surabaya termasuk yang sedang berduka. Pasalnya, cukup banyak di antara mahasiswa dan alumni kampus tersebut yang ternyata merupakan juga korban pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh di perairan Selat Karimata pada Minggu (28/12/2014) lalu.

Seperti disebutkan dalam laman resmi kampus tersebut di Petra.ac.id, empat mahasiswanya yang turut menjadi korban adalah Brian Youvito, Elisabeth Youvita, Stephanie Gunawan, serta Steven Gunawan. Sementara, lima alumni dari kampus yang berlokasi di Jalan Siwalankerto, Surabaya, ini masing-masing adalah Juanita Limantara, Bob Hartanto Wijaya, Ruth Natalia M Puspitasari, Ria Ratna Sari, serta Christanto Leoma Hutama.

Baca Juga:  Ketua Parlemen Tiongkok Bawa Pesan Khusus dari Xi Jinping saat Temui Jokowi

Hingga saat ini, kesembilan korban tersebut dikatakan belum ada kejelasan kabarnya, apakah termasuk yang jenazahnya sudah ditemukan atau belum.

Sebagaimana diketahui, sampai Jumat (2/1/2015), baru ada empat jenazah yang berhasil diidentifikasi dan diumumkan oleh tim DVI Polda Jatim. Mereka adalah Hayati Lutfiyah Hamid, Kevin Alexander Sucipto, Khairunisa Haidar Fauzi, dan Grayson Herbert Linaksita.

 

loading...