HARIANACEH.co.id — Mantan bintang Liverpool Luis Suarez memuji mantan rekan se-timnya Steven Gerrard. Suarez mengaku telah menjalani salah satu momen terbaik dalam karirnya bersama kapten Liverpool itu.

Gerrard menegaskan pada Jumat (2/1/2015), dirinya akan meninggalkan Liverpool di akhir musim setelah 17 musim bermain untuk klub Merseyside. Kabar yang santer beredar, Gerrard akan bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS).

Suarez yang musim ini membela klub raksasa Spanyol Barcelona bermain bersama Gerrard selama tiga setengah musim. Pemain internasional Uruguay menganggap Gerrard sebagai teman baik.

“Bersama Anda, saya menjalani salah satu momen terbaik dalam karir saya di stadion (Anfield),” tulis Suarez di akun Twitter-nya.

Baca Juga:  Pekan ke-8, Ini Dia Jadwal Pertandingan Liga Inggrisnya

“Saya bangga mengatakan bahwa saya bermain dengan legenda seperti Anda.”

Suarez mengungkapkan selain sebagai teman, dirinya juga pengagum Gerrard. Dia menghormati apa yang telah dilakukan Gerrard untuk Liverpool.

“Saya mengagumi segala sesuatu yang telah Anda lakukan selama bertahun-tahun di Liverpool, MY FRIEND. Saya berharap yang terbaik dari yang terbaik !!”

Bersama Gerrard, Suarez membantu Liverpool memenangkan Piala Liga Inggris 2011-12 meski mereka tidak pernah memenangkan gelar Liga Premier. Prestasi terbaik mereka di Liga Premier, saat mengantarkan The Reds menjadi runner up musim lalu.

 

loading...