HARIANACEH.co.id — Ratu pop Amerika, Madonna, dihujat oleh para netizen di Instagaram dan Twitter karena dianggap tak layak mensejajarkan dirinya dengan legenda Bob Marley dan akitivis Ham Amerika Marthin Luther King.

Saat mempromosikan albumnya yang dirilis pada Desember di dunia maya, penyanyi 56 tahun itu menggunakan poster mirip dengan kedua legenda yang wajahnya terbalut kabel sebagai tanda pemeberontakan.

Gambar itu dipasang di akun resminya dengan tagged #rebelheart, dan berdampingan dengan foto Marley plus Martin Luther.

Selain legenda reggae, Marley juga dikenal sarat dengan kritik politik dalam lirik lagunya, sementara Martin Luther adalah aktivis Ham Amerika yang membela kominitas kulit hitam dan ditembak mati.

Baca Juga:  YouTuber Aceh Tereza Rilis "Lagu Cinta" versi Akustik

Luther dikenal dengan orasinya berjudul ‘I Have a Dream’ dan beberapa kali dikutip dalam lagu oleh beberapa artis kenamaan.

Madonna bercuit dan menulis: ‘This #rebelheart sang about ONE LOVE!’, satu kata dalam lagu Marley, dan persis berdamnpingan dnegan fotonya.

Tak berapa lama, hujatan langsung mampir ke akunnya.

“Saya tahu Anda mencoba untuk berpendapat @madonna, tapi anda sebetulnya tahu kalau ini adalah penghinaan,” tulis seorang netizen.

“Ini tidak bagus, ini penghinaan. Berani sekali kamu,” seru netizen lainnya.

This ❤️#rebelheart had a dream!

A photo posted by Madonna (@madonna) on

This❤️#rebelheart sang about ONE LOVE!

A photo posted by Madonna (@madonna) on

Baca Juga:  Cinta Lama Katy Perry Bersemi Kembali dengan John Mayer
loading...