, ,

Muzdalifah Siapkan Kado Spesial Untuk Ulang Tahun Nassar

HARIANACEH.co.id — Pada 5 Januari mendatang, penyanyi dangdut Nassar akan berulang tahun yang ke-27. Meski sedang diterpa masalah rumah tangga dengan suaminya itu, Muzdalifah mengaku tetap menyiapkan kado spesial untuk sang suami.

“Aku nggak bisa dong ngomong di sini (soal kado untuk Nassar),” ujar Muzdalifah tersenyum, saat dijumpai usai mengisi sebuah acara di Studio Palem, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (2/1/2015).

Meski sudah menyiapkan segala sesuatu untuk ulang tahun sang suami, sayangnya menurut Muzdalifah, hingga hari ini Nassar masih belum pulang ke rumah mereka di Cengkareng, Jakarta Barat. Kabarnya memang Nassar lebih memilih tinggal bersama neneknya di Bogor, Jawa Barat.

Namun, Muzdalifah sendiri mengaku memang belum meminta suaminya untuk pulang ke rumah. Ia baru berniat untuk meminta Nassar kembali tinggal bersamanya dalam waktu dekat.

Saat ditanya alasan kenapa Nassar belum juga pulang ke rumah, Muzdalifah mengaku tidak tahu dan tampak enggan berbicara banyak.

“Aku nggak tahu (alasan Nassar tidak mau pulang). No comment aja. Mudah-mudahan di balik ini ada hikmah. Kita masih introspeksi,” tandasnya.

 

 

loading...

Tak Ada Jaminan Bagi Torres Untuk Masuk Skuat Utama

Pengguna Sepeda Motor Masuk Jalur Thamrin Masih Belum Ditilang Polisi