OLAHRAGA

Preview: Madrid Siap Lanjutkan Rekor Kemenangan Saat Lawan Valencia

HARIANACEH.co.id — Real Madrid mengejar tiga poin saat menghadapi tuan rumah Valencia. Los Blancos bukan hanya ingin melanjutkan rekor kemenangannya namun juga untuk tetap memperlebar jarak di puncak klasemen La Liga.

Dilansir laman suara, Madrid siap melanjutkan performa terbaiknya yaitu tidak terkalahkan 22 pertandingan resmi di semua kompetisi. Kekalahan dari AC Milan dalam laga persahabatan di Dubai tidak membuat Madrid kehilangan konsentrasi.

Lawan Cristiano Ronaldo dan kawan – kawan selanjutnya di La Liga adalah Valencia. Tidak mudah memang karena Madrid akan bermain di kandang Los Che di Mestalla Stadium, Minggu (4/1/2015) malam WIB.

Pelatih Carlo Ancelotti pun tampaknya tidak mau berjudi dengan skuat yang akan dimainkan menghadapi Valencia. Dengan formasi 4-3-3, Ancelotti siap menurunkan pemain terbaiknya guna merebut tiga poin di kandang Valencia.

Karim Benzema akan kembali menjadi andalan di lini tengah serangan dibantu oleh Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Sementara Isco, Toni Kroos dan Asier Illarramendi akan membantu serangan dari lini tengah.

Fabio Coentrao, Sergio Ramos, Pepe dan Daniel Carvajal tampaknya akan menjadi andalan di lini belakang. Sementara Iker Casillas masih kembali menjadi pilihan utama Ancelotti di bawah mistar gawang.

Sementara pelatih Valencia Nuno Espirito Santo telah siap menahan gempuran Los Blancos dengan formasi 4-2-3-1. Alvaro Negredo tampaknya akan mengisi lini depan serangan Valencia.

Pablo Piatti, Andre Gomez dan Rodrigo akan membantu serangan di belakang striker. Filipe Augusto dan Javi Fuego siap mengalirkan serangan dari lini tengah dan sekaligus menjadi penghubung dengan lini belakang.

Jose Gaya, Shkodran Mustafi Nicolas Otamendi dan Antonio Barragan tampaknya akan menjadi andalan di lini belakang. Di bawah mistar gawang akan ditempati oleh Diego Alves.

Madrid lebih diunggulkan melihat konsistensi kemenangan mereka di La Liga. Los Blancos juga masih jauh lebih perkasa dari El Che dimana mereka tidak pernah mengalahkan Madrid dalam 12 laga terakhir di semua kompetisi.

 

TERPOPULER

Ke Atas