HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Real Madrid Disambut Guard of Honour, Saat Melawat ke Mestalla

2

HARIANACEH.co.id – Datang dengan status juara dunia, Real Madrid bakal menerima sambutan istimewa kala menjalani laga tandang ke markas Valencia, Mestalla, Minggu (4/1) besok.

Dilansir Marca, kubu Valencia dipastikan bakal menyambut skuat Los Blancos dengan membentuk Guard of Honour, sebuah tradisi di mana pemain lawan (dalam hal ini Valencia) akan berbaris di kedua sisi sambil memberikan aplaus ketika Cristiano Ronaldo cs memasuki lapangan Mestalla.

Dalam beberapa hari terakhir hal ini menjadi topik hangat di Valencia. Perlu tidaknya skuat Los Che melakukan Guard of Honour menjadi perdebatan di antara pihak internal klub maupun suporter.

Sejatinya, menurut sumber internal klub, Valencia hanya akan melakukanGuard of Honour terhadap juara La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, dan Liga Europa. Beberapa musim lalu pun mereka tak melakukan Guard of Honour terhadap Barcelona yang baru saja menjuarai Piala Super Spanyol.

Namun hal tersebut berubah di tahun ini setelah Valencia memutuskan untuk melakukan Guard of Honour, sekaligus mengulangi apa yang mereka lakukan pada 2011 silam ketika Real Madrid baru saja menjuarai Copa del Rey.

loading...