HARIANACEH.co.id —┬áSteven Gerrard telah mengumumkan akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini. Manajer Southampton Ronald Koeman pun membujuk Gerrard untuk tetap bermain di Premier League dan bergabung dengan skuatnya di musim depan.

Mantan kapten tim Inggris ini telah memutuskan untuk meninggalkan Anfiled di akhir masa kontraknya pada akhir musim ini. Gerrard ini menegaskan bahwa dia membutuhkan tantangan baru di luar The Reds.

Gerrard telah mengatakan bahwa dia tidak ingin bermain untuk rival klub Liverpool dan kemungkinan pindah ke klub MLS di Amerika Serikat. Namun Koeman yakin bahwa Gerrard akan sangat cocok di St Mary’s.

Baca Juga:  Sesi Terakhir Pramusim Dikuasai Jorge Lorenzo

“Ini mungkin sedikit aneh melihat Steven Gerrard meninggalkan klub Liverpool, dan jika dia masih ingin lanjut dia bisa datang ke sini Southampton ,” kata Koeman.

“Saya serius, jika dia masih akan melanjutkan di sepak bola Inggris, dioa bisa datang kemari (Southampton). Buat Steven Gerrard. Anda akan selalu mendapatkan posisi,” ujar pelatih asal Belanda ini.

“Dia adalah pemain fantastis, benar dia di level teratas di posisi gelandang dan kapten klub dengan karir sepak bola yang mengesankan,” tukas Koeman menyanjung Gerrard.

 

loading...