HARIANACEH.co.id — Fernando Torres telah resmi kembali ke Atletico Madrid. Meski demikian, pelatih Atletico Diego Simeone menegaskan bahwa Torres tetap harus bersaing untuk bisa mendapatkan tempat dalam skuat utamanya.

Torres bergabung kembali ke Vicente Calderon dengan status pemain pinjaman dari AC Milan. Simeone pun mengaku senang bisa mendapatkan tenaga baru di lini depan dengan kedatangan pemain berjuluk El Nino ini.

“Ini adalah transfer penting pada waktu yang baik baginya karena ia bergabung dengan tim yang sudah sepenuhnya berfungsi dan yang telah bermain bersama selama beberapa waktu,” kata Simeone.

“Kami berharap bahwa dia bisa memberi kami bantuan dengan kegembiraannya, bakat dan gairah. Sebab itu, ia harus bersaing dengan Griezmann, Mandzukic dan Raul Jimenez untuk mendapatkan tempat di tim,” ujarnya.

Baca Juga:  Bigmatch: Prediksi AS Roma vs Inter Milan, 3 Oktober 2016

Meski demikian kedatangan Torres diyakini bisa memperbaiki kelemahan Atletico dalam serangan balik. “Fernando akan memberikan tambahan lebih dalam serangan dimana itu sesuatu yang kurang dengan Mandzukic,” tukas Simeone.

Torres pun belum akan dimainkan saat Atletico menghadapi Levante, Sabtu (3/1/2015).

“Saya tidak ingin terburu – buru memulai dengannya dari hari pertama. Dia butuh beradaptasi. Seperti yang saya katakan, kedatangannya akan bermanfaat besar bagi kita semua,” ungkapnya.

 

loading...