HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

UKPaintball Buka Lamaran Jadi Sasaran Tembak Peluru Paintball, 10.000 Orang Melamar

1

HARIANACEH.co.id – Sekitar 10.000 orang dari seluruh dunia melamar menjadi sasaran tembak untuk menguji peluru paintball, demikian dilaporkan sebuah perusahaan Inggris yang membuka lowongan pekerjaan tersebut.

UKPaintball, yang mengelola lebih dari 60 tempat bermain paintball di Inggris, mengaku terkejut dengan animo para pelamar yang ingin menjadi sasaran tembak dalam pengujian peluru paintball.

Uniknya kandidat tidak hanya dari Inggris, tetapi juga ada yang berasal dari Amerika Serikat, Kanada, dan India. Mereka bersedia ditembak berkali-kali demi gaji 40.000 pound sterling atau sekitar Rp767,3 juta per tahun.

“Respon yang luar biasa seperti ini tidak pernah kami harapkan ketika memasang iklan itu,” kata pemilik UKPaintball, Justin Toohig pada Jumat (2/1/2015).

Menurut Toohig beberapa pelamar bahkan mengatakan mereka punya kelebihan, seperti cukup gendut, sehingga bisa dengan mudah ditembak.

“Ada yang bekas anggota militer yang mengaku berpengalaman dengan senjata dan ada juga bekas asisten pesulap, yang mengaku pernah hampir tertembak oleh senjata sungguhan dalam sebuah atraksi yang berjalan tidak sesuai rencana,” ujar Toohig.

Yang pasti, kata dia, timnya akan bekerja keras untuk memilih hanya satu orang dari puluhan ribu pelamar itu.

 

loading...