,

Ancaman Valencia Diwaspadai Carlo Ancelotti

Minggu (4/1/2015) malam WIB, Real Madrid akan melakoni laga pertamanya di tahun 2015. Di laga perdana awal tahun ini, Madrid akan melakoni laga tandang kontra
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

HARIANACEH.co.id — Minggu (4/1/2015) malam WIB, Real Madrid akan melakoni laga pertamanya di tahun 2015. Di laga perdana awal tahun ini, Madrid akan melakoni laga tandang kontra Valencia.

Terpaut satu poin dari Barcelona dan Atletico, Madrid  wajib meraih kemenangan untuk tetap bertahan di posisi puncak klasemen sementara La Liga pekan ini. Meski di atas kertas Los Galacticos lebih diunggulkan, pelatih Carlo Ancelotti tidak ingin jemawa dan tetap mewaspadai El Che.

“Hingga paruh musim, Valencia tampil sangat bagus. Gaya permainan mereka berubah dan lebih baik dari musim lalu,” tukas Ancelotti.

“Mereka jauh lebih kuat dan lebih berbahaya dari tahun lalu. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” sambung pelatih asal Italia.

“Lini depan Valencia terbukti berbahaya, dan lini belakang mereka juga kuat. Apalagi dengan adanya Otamendi,” sambungnya lagi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Ayo Beri Poin!

100 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

loading...